Monday, July 10, 2017

Review Mobads Pengganti Buzzcity

Periklanan mobile Buzzcity kini diambil alih oleh Mobads, inilah review Mobads lengkap dengan bukti pembayaran dan cara menjadi publisher Mobads.

Jenis Akun Publisher Mobads

Mobads terdiri dari dua kategori akun penayang yaitu kategori umum dengan nama (Mobads) dan kategori khusus tujuh belas tahun ke atas dengan nama (Reporo).

Ketika Anda terdaftar di Mobads, Anda sekaligus mendapatkan panel ke Reporo, Anda dapat menggunakan keduanya atau salah satunya saja dengan username dan password yang sama.

Jenis iklan Mobads

Ada banyak jenis iklan yang dapat Anda tampilkan dari Mobads, diantaranya adalah iklan banner dengan beragam ukuran, interstitial dan popup dengan tombol close, hingga popunder juga tersedia.

Banyaknya format iklan ini akan membuat Anda lebih bersemangat untuk mengoptimalkan earning, silahkan lihat contoh iklan Mobads di blog sahabat kita: infoartis-top.blogspot.com (mereka menggunakan banner Mobads di header, tengah posting dan bawah posting, yang di related artikel itu iklan Adnow)

Pembayaran Mobads

Mobads menerapkan pembayaran dengan jumlah minimum seratus dolar, lebih ringan dibandingkan buzzcity. Pembayaran bisa di proses dengan Paypal, Payoneer, hingga Transfer Bank dengan ketentuan dan fee masing-masing.

Syarat Diterima Mobads

Tidak ada persyaratan khusus untuk menjadi publisher mobads, semua blog yang Anda masukkan akan langsung bisa mendapatkan kode iklan saat itu juga, tanpa menunggu proses approval domain, asalkan blog atau website Anda tidak berisi pelanggaran umum yang ada di terms Mobads.

Jadi setelah Anda menambahkan website atau blog, maka Anda dapat langsung membuat kode iklan dan memasangnya, iklan akan langsung tampil dan siap untuk menerima earning.

Saat ini ada batasan jumlah website di Mobads, yaitu hanha sepuluh website saja yang bisa ditambahkan publisher kedalam akun, mungkin nanti ada perubahan.

Statistik Earning Mobads

Setelah Anda login, statistik penghasilan Mobads Anda akan langsung ditampilkan dalam bentuk diagram, namun Anda bisa melihat lebih detail dengan memilih menu statistik yang ada. Ada laporan earning berdasarkan negara, device, dan fitur laporan penghasilan lainnya yang cukup lengkap.


Bukti Pembayaran Mobads

Bukti pembayaran akan di update nanti karena belum sempat untuk melakukan pengoptimalan gambar dan upload.

Support Mobads

Ketika saya mencoba menghubungi Mobads via contact form yang tersedia, saya mendapatkan balasan yang cukup baik dengan bahasa inggris dalam waktu kurang dari satu hari penuh.


Cara Menjadi Publisher Mobads

Jika Anda ingin mencoba meraih penghasilan di Mobads, silahkan mendaftar di website resmi Mobads: Mobads.com
Setelah itu silahkan verifikasi email, login, tambahakan website dan pasang kode iklannya, sangat mudah dan praktis, semoga bermanfaat.

6 comments:

  1. Tulisan artikelnya benar benar menjadi informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat.. ijin share ya. http://umpanessence.com

    ReplyDelete
  2. @A Rizal : Semoga bermanfaat gan.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Bisa via Bank Lokal gan, opsi pembayaran Wire Transfer.

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. agaimana pendapat anda, setelah buzzcity di ambil alih oleh mobads, setelah di ambil alih kenapa penghasilan dari buzzcity yang dulu tidak di bayar oleh pemilik baru dari buzzcity? yaitu mobads

    ReplyDelete